Tuesday, January 15, 2013

Besok Honda Luncurkan Motor Baru

Setelah ramai diberitakan, Honda akhirnya akan meluncurkan sebuah motor baru. Menurut rencana, Rabu (16/1/2013) akan lahir sebuah motor anyar dari Honda. Kemungkinan ini adalah motor sport murah mereka, Honda Verza.
Rencana kelahiran Honda Verza memang sudah banyak dibicarakan. Blogger pun bahkan sudah mempublikasi motor ini ketika beberapa waktu lalu melakukan syuting iklan.
Meski begitu, pejabat Honda tidak mau membenarkan kalau besok Honda Verza-lah yang akan mereka luncurkan meski mereka tidak juga membantahnya. "Kalau sekarang No comment, tunggu saja besok," katanya kepada detikOto.
Honda Verza sendiri adalah motor sport murah Honda yang diperkirakan akan dibanderol hanya sekitar Rp 16 jutaan saja. Motor sport murah ini seperti pernah detikOto beritakan adalah motor yang akan menggendong mesin berkapasitas 150 cc yang meski memiliki kapasitas yang sama dengan MegaPro, namun mesin keduanya berbeda.
Mesin yang akan digendong motor sport anyar Honda itu memiliki platform yang berbeda dengan mesin MegaPro saat ini. Tapi, meski memiliki harga di bawah MegaPro, motor ini ternyata sudah akan mengusung sistem injeksi.
Dan karena posisi dan harganya berada di bawah MegaPro, maka motor ini akan memiliki fitur-fitur yang berbeda dengan MegaPro. Varian terendah motor ini kemungkinan masih akan menggunakan pelek jari-jari (spokewheel) dengan suspensi belakang double shock.

Sumber : http://m.detik.com/oto/read/2013/01/15/212336/2143181/1208/besok-honda-luncurkan-motor-baru

No comments:

Post a Comment