Wednesday, February 6, 2013

Yah! Jadwal Peluncuran GTA V Diundur

Yah! Jadwal Peluncuran GTA V Diundur

Jakarta - Kabar buruk bagi para gamer yang sudah lama menantikan kehadiran Grand Theft Auto V. Rockstar menegaskan bahwa peluncuran game tersebut mundur dari jadwal yang sebelumnya ditetapkan.
GTA V sejatinya akan diluncuran Rockstar pada musim panas 2013, atau sekitar bulan Maret hingga Mei. Namun produsen video game asal Amerika Serikat itu sudah mengeluarkan pernyataan yang cukup mengecewakan para penggemarnya.
Di situs resmi Rockstar tertulis bahwa GTA V baru akan diluncurkan 17 September 2013, atau mundur 4 bulan dari jadwal rilis yang sebelumnya ditetapkan.
"Kami sadar akan banyak gamer yang akan kecewa dengan keputusan ini," tulis pernyataan lebih lanjut Rockstar, seperti dikutip detikINET , Jumat (1/2/2013).
Rockstar berdalih mundurnya perluncuran GTA V hanya agar game tersebut tampil lebih baik dari para pengguna. Mereka mengaku masih membutuhkan waktu untukmemperbaiki sejumlah bug dalam game terebut.
Sebelum pernyataan Rockstar ini muncul, sudah bayak spekulasi soal peluncuran GTA V yang katanya hadir dalam waktu dekat. Bahkan entah disengaja atau tidak, Microsoft pun pernah ikut membocorkan peluncuran game tersebut.
Kini, mau tidak mau gamer harus bersabar menunggu ketersediaan game paling dinanti itu yang masih sekitar 8 bulan di depan.

Sumber : http://m.detik.com/inet/read/2013/02/01/113721/2158487/654/yah-jadwal-peluncuran-gta-v-diundur

No comments:

Post a Comment